Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Sablon Jersey Terdekat Cepat dan Berkualitas

Cari tempat sablon jersey terdekat? Dengan menggunakan sablon polyflex dan DTF, Pengerjaan cepat, kualitas premium, harga murah dan bisa satuan silahkan menghubungi Sablonbeda Kreatif di nomor WA 0899-9233-290 atau 0856-8167-981.

Kami menerima jasa sablon jersey futsal, bola, basket, badminton, sepeda, esport, voli (voly), golf, pingpong, lari, running, dsb. Siap mengerjakan sablon nama, nomor punggung, logo dan sponsor baik 1 warna ataupun banyak warna (full color).

Sablon Jersey Terdekat
  

Kami terima jasa sablon jersey satuan ataupun kuantiti banyak dengan proses pengerjaan cepat namun tidak mengurangi kualitas, kami bisa mengerjakan dalam 1 (satu) kerja atau sesuai dengan waktu yang sudah di sepakati

Berikut ini contoh sablon jersey yang sudah kami kerjakan


contoh sablon jersey bola futsal

contoh sablon jersey bola futsal

contoh sablon jersey badminton

contoh sablon jersey badminton

contoh sablon jersey badminton

contoh sablon jersey logo

contoh sablon jersey logo

contoh sablon jersey logo

contoh sablon jersey basket

contoh sablon jersey basket

contoh sablon jersey logo

contoh sablon jersey logo golf

contoh sablon jersey logo basket

contoh sablon jersey logo badminton

contoh sablon jersey logo badminton

contoh sablon jersey logo badminton

contoh sablon jersey nama badminton

contoh sablon jersey nama badminton

contoh sablon jersey nama futsal bola

contoh sablon jersey nama futsal bola

contoh sablon jersey logo sponsor lari running

contoh sablon jersey nama logo

contoh sablon jersey nama logo







Teknik dan jenis sablon yang di pakai untuk sablon jersey

Dalam mengerjakan sablon jersey kami menggunakan jenis sablon polyflex dan sablon DTF. kami memberikan garansi kualitas terbaik dan warna cerah yang tidak luntur walaupun di cuci berkali kali. di bawah ini jenis sablon yang kami gunakan:

Sablon Polyflex

Metode sablon polyflex sungguh-sungguh cocok bagi variasi bahan yang punya kandungan polyester. Dengan sablon ini deain yang diwujudkan hanya satu warna untuk membuat nama dan nomer punggung. Bagi prosesnya bahan polyflex dicutting menggunakan mesin cutting kemudian lakukan proses peeling agar membentuk sesuai pola desain dan diakhiri proses press ke permukaan kaos bola. Untuk tekstur dari cetak kain jersey digital polyflex ini cukup rekat menempel diatas permuakaan jersey, elastis, halus saat diraba, dan sangat ringan.

Sablon DTF

Sablon DTF Metode sablon bahan DTF ( Direct Transfer Film ) atau biasa dengan sablon tepung ini betul-betul berbeda. Desain dicetak menggunakan bahan PET film, lalu ditaburi dengan bubuk lem serta ada di lumerkan menggunakan mesin pemanas dan diakhiri dengan proses press ke permukaan media. Dari proses sablon ini terbilang cukup detail, tetapi bagi hasil cukup memuaskan. Tekstur dari sablon DTF terdekat ini pekat.

Alamat Tempat Sablon Jersey Terdekat di Bekasi dan Jakarta

jika kamu ingin membuat sablon jersey satuan di tempat sablon terdekat daerah bekasi dan jakarta silahkan menghubungi SablonBeda Kreatif tempat Sablon Polyflex | Sablon DTF DTG di alamat: Ruko Gerbang AL Jatimakmur Jalan Komplek AL RT.001/019, RT.001/RW.019, Jatimakmur, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat 17413 di nomor WA 0899-9233-290 /  0856-8167-981 atau maps di bawah ini:


Jenis Sablon yang Cocok untuk Sablon Jersey

Berikut ini Video Jenis Sablon Polyflex yang bisa di gunakan untuk sablon jersey. banyak loh jenis bahan polyflex yang bisa digunakan untuk custom sablon jersey, tapi ada beberapa jenis bahan polyflex yang paling umum digunakan untuk custom jersey, mau tahu apa saja ? simak video nya sampai habis yaa


Berikut ini Daftar Harga Sablon Jersey Terbaru Bulan Februari 2023

Harga sablon Jersey Nama dan Nomor PunggungRp35.000
Sablon Logo di Baju JerseyRp15.000
Sablon Nama Rp20.000

Posting Komentar untuk "Tempat Sablon Jersey Terdekat Cepat dan Berkualitas"