Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gambar Terbaru Desain Kaos Ulang Tahun Ultah Anak Keluarga dan Dewasa

Tidak ada orang tua yang tidak senang menyambut ulang tahun putranya dan menyambut ulang tahun putranya, orang tua umumnya ingin merayakan, sebagai bentuk kesenangan dan rasa terima kasih bahwa usia anaknya telah bertambah.

Contoh desain kaos ulang tahun ultah anak

Contoh Desain Kaos Ulang Tahun Ultah anak dan keluarga

























Perayaan ulang tahun anak tidak dapat dipisahkan dari kata memori, baik dalam bentuk hadiah makanan atau suvenir dalam asal-usul lainnya. Untuk makanan umumnya dalam bentuk hadiah anak yang disukai, dan untuk kenangan dagangan, umumnya akan diberikan artikel dan orang tua yang berbeda menginginkan ulang tahun anak-anaknya.

Solusinya, orang tua akan dicetak di layar produk-produk suvenir ini dan akan memberikan gambar anak-anak atau satu cetak di layar sebagai nama dan ulang tahun anak-anak. Namun, ada hal-hal yang harus diperhatikan orang tua ketika mereka ingin membuat kemeja sablon ulang tahun anak-anak, termasuk:

1. Pilihan kemeja untuk anak-anak

Anak-anak yang belum pindah atau selalu seorang taman kanak-kanak atau sekolah dasar, masih lama aktif, yang selalu senang melakukan kegiatan yang datang ke sini dan untuk membuat anak itu mudah berkeringat, lalu memilih maticulum kemeja yang menyerap dengan mudah.

2. Pilih jenis tinta sablon

Jika Anda memilih teknik sablon dengan DTG, tinta yang digunakan adalah tinta khusus. Tetapi jika Anda memilih manual sablon, berikut adalah jenis tinta sablon yang perlu Anda perhatikan:

- Kesan dengan minyak plastisol, berdasarkan pada minyak dan memiliki karakter yang tebal dan sangat elastis, bahkan dapat berlangsung lama untuk waktu yang lama, tetapi sayangnya, sulit untuk menyetrika karena tidak dapat terpapar pada suhu panas langsung, jadi jenis ini Cetak pada layar tidak begitu nyaman jika digunakan sebagai cetak layar untuk kemeja.

- Mencetak layar karet, jenis sablon yang cukup elastis dan bertekstur lembut sehingga jenis tinta ini dapat menutupi serat kain.

- Layar cetak putih, tinta sablon berbasis air dan mampu menyerap ke dalam serat kain itu sendiri.

Beberapa pilihan untuk kemeja sablon ulang tahun anak-anak

Untuk memilih kemeja pencetakan pada layar ulang tahun anak, orang tua juga harus memilih Frost dan juga meminta keinginan anak-anak, berikut adalah beberapa contoh jenis T-shirt untuk anak-anak:

1. Kapas, paling sering digunakan dan membuat pilihan kemeja karena bahannya ringan dan juga dapat menyerap keringat, cocok untuk iklim tropis. Pilihan jenis untuk bahan kapas, termasuk:

SEBUAH. Kapas bambu, karena namanya melibatkan kapas bambu nyata berdasarkan serat bambu, dan kebaikan kapas ini berada pada bahan kenyal dan juga elastis, ringan dan keren

B. Kartu kapas, kurang direkomendasikan karena serat bahan ini memiliki tekstur yang tidak lunak dan kurang rapi

vs. Kombed Cotton, menjadi sangat baik dalam pembuatan kemeja, karena seratnya sangat halus, baik dalam penyerap keringat dan nyaman digunakan

. Cotton in Fleece, jenis kapas ini memiliki campuran kapas 80% dan 20% wol, dan memiliki kemampuan untuk menyerap keringat yang baik dan kemampuan untuk menyerap keringat selalu hidrofobik.

e. Katun sederhana dan rajutan ganda, perbedaan dalam jenis katun tunggal dan ganda pada jarum rajutan, untuk hanyu rajutan rajutan di atas dan di bawah kain, sehingga tidak dapat ditolak, tetapi untuk rajutan ganda ganda itu dapat digunakan bolak-balik dan bahan-bahannya lebih tebal dari jenis katun disisir dan digaruk

F. Pantai Cotton, memiliki selembar tanah dan lembar fleksibilitas yang panjang dan lebar, sehingga bisa menjadi kotoran seperti manset, sweater atau singlet

G. Kapas tenunan, terdiri dari dua fillet tenunan atau anyaman, hasil rajutan lebih padat, lebih ketat dan non-elastis.

2. Cotton Viscose (CVC) adalah campuran kapas combed 55% dan 45% viscose, penyerapan keringat yang baik dan penyempitan lebih kecil

3. Hyget, jenis baju kurang nyaman digunakan karena sangat tipis dan bahannya seperti plastik.

4. Polyester (PE), terasa tidak nyaman karena panas dan juga lebih tipis

5. Teteter C.

desain kaos ulang tahun anak, desain kaos ulang tahun dewasa, kaos ulang tahun anak, contoh sablon kaos ulang tahun, kaos ulang tahun, contoh desain kaos ulang tahun, desain kaos ulang tahun, baju kaos ulang tahun, contoh kaos ulang tahun, sablon kaos ulang tahun, kaos ulang tahun dewasa, kaos ulang tahun doraemon, pesan kaos ulang tahun

Posting Komentar untuk "Gambar Terbaru Desain Kaos Ulang Tahun Ultah Anak Keluarga dan Dewasa"