Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Harga Jasa Sablon Polyflex Terpercaya di raglan Telpon 0856-816-7981

Jasa Sablon Polyflex Murah adalah salah satu jenis sablon satuan yang menggunakan bahan sejenis dg Vinyl yang di potong menggunakan fasilitas cutting khusus lalu di tempel di bahan jersey & lain sebagainya. Sablon polyflex ini adalah masih baru dg operasi pengerjaannya sangt smart . Bahan yang dipakai Jasa Sablon Polyflex bersifat elastis sehingga lebih nempel terhadap tarikan pd jaket, bukan berarti secara penuh mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih memprioritaskan perawatannya. Sablon Polyflex Tergolong awet melekat pada media jaket. Sablon polyflex ini sering digunakan pda hoodie dll.

Cari Harga Jasa Sablon Polyflex Terpercaya di raglan Telpon 0856-816-7981


Alasan Harus Menggunakan Harga Sablon Polyflex Buat Jual Lagi 


Sablon Polyflex atau yg sering jga orang katakana sablon untuk jersey bola memang beberapa hari belakangan ini sedang banyak di cari. Kini sablon Polyflex enggak hanya digunakan pad media jersey saja tetapi juga dipakai pada sablon polyflex tas and media lain ynag berbahan kain. Buat sablon polyflex tidak serumit sablon biasa & bahkan dibilang sangat gampang dan lebih murah daripada sablon DTG

Cari Harga Sablon Kaos Satuan Jasa Sablon Polyflex Terpercaya

Kelebihan Sablon Polyflex daripada Sablon lainnya 


Keunggulan dari jasa sablon polyflex dari Sablon tinta adalah sablon polyflex mempunyai warna solid dan tidak menggunakan mesin screen printing maupn tinta sablon rubber sehingga menggunakan sablon polyflex lebih tidak susah di buat jika kuantiti sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalah hasil pinggir desain yg rapi karena menggunakan fasilitas mesin cutting khusus. Dg desain yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, and tidak dapat digunakan untuk design gradasi atau separasi.

Lebih Awet Sablon kaos satuan Polyflex daripada tote bag dll. 

1. Pembuatan cepat dan mudah
2. harga lebih murah
3. Bsa sablon Gambar berbeda secara satuan
4. Hasil lebih presisi and rapi
5. gal banyak sisa bahan terbuang
6. Lebih awet dan tahan lama
7. Warna tidak akan luntur walau dicuci berkali-kali

Sablon Kaos Satuan Sablon Polyflex


proses Cara Kerja sablon Polyflex: 


1 Membuat Desain untuk sablon Polyflex 

kalian Bsa membuat Desain sablon kaos satuan polyflex menggunakan media laptop dengan bantuan alat desain seperti Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun untuk mesin cuting merk lain untk sablon polyflex boleh menggunakan file PDF dari adobe Photoshop.

2 Prosses Cutting / Mencetak Desain Sablon Polyflex 

Setelah Design diuntuk selanjutnya adlah mencetak Design tersebut menggunakan mesin cutting digital atau lebih dikenal dengan perkakas Cutting sticker. Ada berbagai macam label mesin cutting yang beredar saat ini buat sablon polyflex

3 Membuang Hasil Pola tersebut buat Jasa sablon polyflex 

Setelah Cara cutting selesai maka anda akan mendapatkan hasil Desain yg tadi diuntuk tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidaklah langsung berbentuk sesuai dengan Desain yang dibuat. yg harus anda lakukan adalah Menghilangkan hasil cuttingan tadi secara perlahan hingga menyisakan hasil desainnya saja buat di press di mesin press sablon polyflex.

4 Prosses Pengepresan sablon polyflex / Penempelan Ke sweater dll. 

Setelah hasil Pola sablon kaos satuan polyflex yang sudah dikelupas and berbentuk seperti Cutting ynag di inginkan sekarang waktunya menempelkan bahan untuk sablon polyflex tersebut ke media yang diinginkan dengan mesin Heat Press.

5 Hasil Akhir Sablon Polyflex 

Terakhir jika Prosses Pengepresan sudah selesai maka biarkan dahulu bendera yang dipress tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem yang terdapat pda bahan polyflex benar-benar merekat erat pada sweater. Setelah dingin barulah kalian mulai Menghilangkan lapisan bening pada polyflex tadi.

lokasi Workshop silahkan hubungi: Jasa Sablon Polyflex Call/WA: 0856-816-7981

Posting Komentar untuk "Cari Harga Jasa Sablon Polyflex Terpercaya di raglan Telpon 0856-816-7981 "