Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimanakah Jasa Sablon Polyflex di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Bogor, Cikarang, Cibitung Call/WA 0856-816-7981

Sablon Polyflex Satuan adalah salah satu jenis sablon modern ynag menggunakan bahan sejenis degan Vinyl yang di potong menggunakan fasilitas cutting khusus lalu di press di bahan hoodie dan lain sebagainya. Sablon polyflex ini merupakan masih oke dg cara pengerjaannya sangt pintar . Bahan yang dipakai Spesialis Sablon Polyflex bersifat elastis sehingga lebih tahan lama terhadap tarikan pd hoodie, bukan berarti dapat mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih memperhatikan perawatannya. Sablon Polyflex Tergolong tahan lama melekat pada media tote bag. Sablon polyflex ini sering digunakan pada tote bag dll.

Dimanakah Jasa Sablon Polyflex di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Bogor, Cikarang, Cibitung


Latar Belakang Harus Mengunakan Jasa Sablon Polyflex Di Bandung 


Sablon Polyflex atau yang sering jga orang menyebut sablon untuk jersey bola mmang beberapa bulan belakangan ini lagi ramai. Kini jasa sablon Polyflex engak hanya digunakan pda media jersey saja tetapi juga dipakai pd sablon polyflex jaket and media lain yang berbahan kain. Bikin sablon polyflex gak serumit sablon rubber & bahkan dibilang sangat mudah dan lebih efisien daripada sablon pasta

Dimanakah Jasa Sablon Polyflex di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Bogor, Cikarang, Cibitung Call/WA 0856-816-7981

Kelebihan Sablon Polyflex daripada Sablon manual 


Keunggulan dari sablon polyflex daripada Sablon manual adalah sablon polyflex mempunyai warna solid dan tidak menggunakan sarana screen printing ataupun tinta sablon tinta sehingga menggunakan sablon polyflex lebih tidak susah di buat jika bikin sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalah hasil pinggir desain yang rapi karena menggunakan mesin mesin cutting khusus. Degan gambar yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, dna tidak dapat digunakan untuk desain gradasi atau separasi.

Jasa Sablon Polyflex di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Bogor, Cikarang, Cibitung Call/WA 0856-816-7981


Kelebihan Sablon Polyflex daripada jaket dll. 

1. Bikin cepat and mudah
2. Pengeluaran lebih murah
3. Bsa sablon Desain berbeda secara satuan
4. Kualitas lebih presisi dan rapi
5. gal banyak sisa bahan terbuang
6. Lebih awet & tahan lama
7. Warna tidak akan belel walau dicuci berkali-kali

Pembuatan Pembuatan sablon Polyflex: 


1 Membuat Design buat sablon Polyflex 

kita Bs membuat Gambar sablon polyflex menggunakan cara komputer dengan menggunakan tools design seperti Corel Draw atau pun Adobe Ilustrator. Namun buat mesin cuting merk lain untuk sablon polyflex boleh menggunakan file PDF dari adobe Photoshop.

2 proses Cutting / Mencetak Gambar Sablon Polyflex 

Setelah Design diuntuk selanjutnya adalah mencetak Desain tersebut menggunakan mesin cutting digital atau lebih dikenal dengan perangkat Pola sticker. Ada berbagai macam label mesin cutting yg beredar saat ini untuk sablon polyflex

3 Membersihkan Hasil Gambar tersebut buat sablon polyflex 

Setelah Prosses cutting selesai maka kalian akan mendapatkan hasil Design yg tadi diuntuk tersebut. Namun hasil cutting itu sendiri tidaklah langsung berbentuk sesuai dengan Gambar yang dibuat. yang harus anda lakukan adalh Membuang hasil cuttingan tadi secara perlahan hingga menyisakan hasil desainnya saja untuk di press di mesin press sablon polyflex.

4 Prosses Pengepresan sablon polyflex / Penempelan Ke kaos dll. 

Setelah hasil potongan sablon polyflex yang sudah dikelupas & berbentuk seperti Cutting ynag di inginkan sekarang waktunya mengepress bahan yang sablon polyflex tersebut ke media yang diinginkan menggunakan mesin Press.

5 Bagian Terakhir Sablon Polyflex 

Terakhir jika Cara penempelan sudah selesai maka biarkan dahulu jaket yg dipress tadi dalam beberapa saat hingga dingin agar lem yang terdapat pd bahan polyflex benar-benar merekat erat pd kaos. Setelah dingin barulah kita mulai Menghilangkan lapisan bening pd polyflex tadi.

Alamat Kami silahkan hubungi: Jasa Sablon Polyflex Call/WA: 0856-816-7981


Posting Komentar untuk "Dimanakah Jasa Sablon Polyflex di Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Bogor, Cikarang, Cibitung Call/WA 0856-816-7981"